Rabu, 27 Mei 2015

10 Manfaat Luarbiasa Dari strawberry untuk Kesehatan

10 Manfaat Luarbiasa Dari strawberry untuk Kesehatan

Stroberi meningkatkan kekebalan tubuh

"Stroberi merupakan sumber yang sangat baik dari vitamin C," kata ahli diet terdaftar berbasis di Toronto Madeleine Edwards. Kebanyakan mamalia-kecuali manusia-memiliki kemampuan untuk memproduksi vitamin C secara alami, yang mengapa begitu penting untuk mendapatkan kebutuhan harian Anda. "Satu porsi stroberi mengandung 51,5 mg vitamin C-sekitar setengah dari kebutuhan harian Anda," kata Edwards. "Double yang melayani untuk satu cangkir dan mendapatkan 100 persen." Vitamin C adalah booster kekebalan terkenal, serta kuat, antioksidan cepat bekerja. Sebuah studi 2010 UCLA menemukan bahwa kekuatan antioksidan dalam stroberi menjadi "bioavailable" atau "siap untuk bekerja di dalam darah" setelah makan buah hanya beberapa minggu. 10 Manfaat Luarbiasa Dari strawberry untuk Kesehatan

Stroberi menyehatkan mata

Sifat antioksidan dalam stroberi juga dapat membantu mencegah katarak-kekeruhan lebih dari lensa-mata yang dapat menyebabkan kebutaan pada usia yang lebih tua. Mata kita membutuhkan vitamin C untuk melindungi mereka dari paparan radikal bebas dari sinar UV yang keras matahari, yang dapat merusak protein dalam lensa. Vitamin C juga berperan penting dalam memperkuat kornea mata dan retina. Sementara dosis tinggi vitamin C telah ditemukan untuk meningkatkan risiko katarak pada wanita di atas 65, peneliti dari Karolinska Institutet di Stockholm dicatat bahwa risiko berkaitan dengan vitamin C yang diperoleh dari suplemen, bukan vitamin C dari buah-buahan dan sayuran.

Stroberi menjaga kulit tidak keriput

Kekuatan vitamin C dalam stroberi terus, karena sangat penting untuk produksi kolagen, yang membantu untuk meningkatkan elastisitas kulit dan ketahanan. Karena kita kehilangan kolagen seperti yang kita usia, makan makanan yang kaya vitamin C dapat menyebabkan sehat, kulit tampak lebih muda. Tapi vitamin C tidak kerut tempur hanya alami-yang terjadi ditemukan di stroberi. Para peneliti di Universitas Hallym di Republik Korea menyimpulkan bahwa asam ellagic tampak dicegah kerusakan kolagen dan inflamasi respon-dua faktor utama dalam pengembangan keriput-sel kulit manusia, setelah paparan lanjutan sinar kulit yang merusak UV-B.

Stroberi melawan kolesterol jahat

Menurut Jantung dan Stroke Foundation, penyakit jantung adalah salah satu penyebab utama kematian di kalangan perempuan Kanada. Untungnya, stroberi juga mengandung penguat kesehatan jantung kuat. "Asam ellagic dan flavonoids- atau phytochemical-dapat memberikan efek antioksidan yang dapat bermanfaat bagi kesehatan jantung dengan berbagai cara," jelas Edwards. "Salah satu cara termasuk menangkal efek low-density lipoprotein, atau kolesterol LDL-jahat dalam darah-yang menyebabkan plak membangun di arteri tersebut. Cara kedua adalah bahwa mereka memberikan efek anti-inflamasi, yang juga baik untuk jantung. "Para peneliti di Clinical Nutrition dan Faktor Risiko Modifikasi Pusat di Toronto mempelajari pengaruh stroberi diet penurun kolesterol dan menyimpulkan bahwa menambahkan stroberi untuk diet mengurangi kerusakan oksidatif, serta lipid-baik darah yang berperan dalam penyakit jantung dan diabetes.

Stroberi mengurangi peradangan

Antioksidan dan fitokimia yang ditemukan dalam stroberi juga dapat membantu mengurangi peradangan pada sendi, yang dapat menyebabkan arthritis dan juga dapat menyebabkan penyakit jantung. Sebuah studi yang dilakukan oleh Harvard School of Public Health menunjukkan bahwa wanita yang makan 16 atau lebih stroberi seminggu 14 persen lebih mungkin untuk memiliki peningkatan kadar C-reactive protein (CRP) indikasi -an peradangan dalam tubuh.

Stroberi mengatur tekanan darah

Kalium belum nutrisi lain yang sehat jantung, dan dengan 134 mg per porsi, stroberi dianggap sebagai "sumber media," menurut Alberta Health Services. Kalium dapat membantu mengatur tekanan darah dan bahkan dapat membantu untuk menurunkan tekanan darah tinggi dengan bertindak sebagai penyangga terhadap efek negatif dari natrium. Dengan dampaknya terhadap pengurangan LDL, peradangan dan tekanan darah tinggi, stroberi telah mendapatkan gelar salah satu yang paling buah jantung sehat Anda dapat makan.

Stroberi meningkatkan serat

Serat merupakan kebutuhan untuk pencernaan yang sehat, dan stroberi secara alami mengandung sekitar 2 g per porsi. Masalah yang bisa timbul dari kurangnya serat termasuk sembelit dan diverticulitis-peradangan-usus yang mempengaruhi sekitar 50 persen orang lebih dari 60. Serat juga dapat membantu dalam diabetes tipe 2 pertempuran. "Serat membantu memperlambat penyerapan gula (glukosa yaitu) dalam darah," kata Edwards. "Akibatnya, orang dewasa yang mengelola diabetes dapat menikmati stroberi-in moderasi-dalam diet mereka."

Stroberi mampu mengontrol berat badan

Menjaga berat badan yang sehat adalah salah satu pertahanan terbaik terhadap diabetes tipe 2 dan penyakit jantung, belum lagi sekadar baik untuk keseluruhan kesejahteraan Anda. "Stroberi secara alami rendah kalori (sekitar 28 kkal per porsi), bebas lemak dan rendah sodium dan gula," kata Edwards. "Stroberi memang mengandung gula-olah alami total gula yang cukup rendah dengan 4 gram per porsi-dan kandungan karbohidrat total setara dengan kurang dari setengah sepotong roti. Tiga kali lipat Anda melayani untuk 1,5 cangkir dan Anda akan memiliki camilan yang kurang dari 100 kalori-dan jauh lebih sehat daripada mereka makanan ringan pra-paket 100 kalori! "

Stroberi meningkatkan kesehatan wanita sebelum melahirkan

Folat adalah vitamin B-dianjurkan untuk wanita yang sedang hamil atau mencoba untuk hamil, dan stroberi merupakan sumber yang baik dengan 21 mcg per porsi. Folat diperlukan pada tahap awal kehamilan untuk membantu dalam perkembangan otak bayi, tengkorak dan tulang belakang, dan asam folat dalam stroberi dapat membantu mencegah cacat lahir tertentu, seperti spina bifida.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar